Pj Bupati Bolmong Laksanakan Safari Ramadan di Dua Kecamatan di Wilayah Dumoga

TNews, KOTAMOBAGU – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan 1445 Hijriah. Senin, 18 Maret 2024.

Kegiatan Safari Ramadhan di malam ke-8 bertempat di Kecamatan Dumoga Utara dan Dumoga Tenggara diawali dengan silaturahmi dengan masyarakat dilanjutkan buka puasa berama dan sholay magrob berjamaah di Masjid At-Taqwa Desa Mopugad Utara, Kecamatan Dumoga Utara.

Usai buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Dumoga Utara, Bupati Limi Mokodompit bersama jajaran Pemkab Bolmong lanjut mengunjungi masyarakat di Kecamatan Dumoga Tenggara.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong ini menjadi bagian dari upaya Pemkab Bolmong untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengatakan, pentingnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat guna membangun kabupaten Bolmong, khususnya di Dataran Dumoga.

“Perlu dukungan semua pihak dalam menjalankan program-program Pemkab Bolmong , baik peningkatan sarana dan prasarana maupun SDM di desa sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Bupati Mokodompit juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kehadirannya.

“Saya sangat bahagia, karena meskipun kita semua memiliki kesibukan masing-masing, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan menunjukkan kehadiran kita kepada masyarakat,” tutup Bupati Mokodompit.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *