Limi ‘Sentuh’ Warga Pomoman

Kunjungan Pj Bupati Bolmong di Desa Pomoman

TNews, BOLMONG – Untuk menjangkau desa Pomoman, kecamatan Poigar, kabupaten Bolmong. Ini tidak mudah dilakukan oleh semua orang, seperti kepala daerah setempat hampir tidak ada yang kunjungi desa tersebut.

Selain kondisi jalan yang berbatu, bahkan masih sulit dilalui oleh kendaraan biasa baik taxi mikrolet, serta jarak tempuh yang cukup jauh dari jalan trans Sulawesi menuju desa yang dianggap masih terisolir.

Namun kondisi itu, tak menyurutkan semangat dan niat Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga Pomoman. Limi mengunjungi warga Pomoman pada Senin 22 April 2024.

Masyarakat terlihat sangat bangga dan senang sebab selama ini kepala daerah tidak pernah berkunjung di desa setempat. “Ini baru Bupati yang merakyat, dan memperhatikan kami yang ada di desa terisolir,” kata Warga setempat.

Dari semua bupati di Bolmong sejak masih Bolmong bersatu belum ada yang berkunjung di desa ini. “Kami salut pak Bupati Limi Mokodompit, bisa berkunjung di desa kami,” aku Warga setempat.

Hal ini turut dibenarkan Camat Poigar Alvina Sumenda, mengakui kepala daerah yang pertama kunjungi desa Pomoman. “Iya Baru ini Bupati Limi Mokodompit, kecuali Wakil Bupati Guhanga Tahun 2012 dan Tahun 2016 Yanny Tuuk, saat kunjungan kerja di Pomoman,” ungkapnya.

Kata Camat, saat sambut Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Masyarakat Pomoman, menyambut dengan airmata bahkan ia pun terlarut airmata kebahagiaan. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *