Pj. Bupati Bolmong Ucapkan Terima Kasih pada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut atas Penghargaan Prestasi Tertinggi Kabupaten

Gambar : Usai terima penghargaan, Pj Bupati Ir. Limi Mokodompit, M.M. sampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw atas arahan dan bimbingan.

TNews, BOLMONG –  Usai menerima penghargaan, Pj. Bupati Ir. Limi Mokodompit, M.M. menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw atas arahan dan bimbingan sehingga Kabupaten Bolaang Mongondow bisa meraih hasil tertinggi.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Bolaang Mongondow.

“Hasil pencapaian ini merupakan wujud komitmen Saya sejak dilantik sebagai penjabat bupati untuk mengimplementasikan pemerintah yang melayani masyarakat,” ujar Limi.

Bupati mengatakan capaian ini wujud kolaborasi, inovasi, dan karya nyata seluruh elemen Kabupaten Bolmong. “Khususnya OPD pada unit kerja yang bergerak pada aspek pelayanan publik,” tambahnya.

Selain itu, dukungan dan partisipasi masyarakat menjadi elemen terpenting kaitannya dengan penyelenggaraan pelayanan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kabupaten Bolmong memperoleh nilai 95,05 pada Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023. “Yang berada pada Zona Hijau dengan predikat Kategori A Kualitas Tertinggi,” tandas Limi.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *