Mengubah Wajah Media Sosial: Camat Kotamobagu Ajak Masyarakat Gunakan Sosmed dengan Bijak Pasca Pemilu

TNews, Kotamobagu – Empat Camat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menghadiri agenda Bawaslu Kotamobagu, yang bertema Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 di Kota tersebut.

Masing-masing yang hadir, yaitu Camat Kotamobagu Utara, Edo Mokobela, Timur, Kori M Manopo, Selatan, Rinra Lamaka dan Barat, Sofyan Abjul.

Kehadiran para Pejabat tersebut, tak lain untuk menyerap sejumlah materi yang dijelaskan pemateri Indah Samuel, yang nantinya yang akan diimplementasikan juga oleh para Camat kepada masyarakat.

“Iya, tentunya apa materi yang kita dapat dari sini, pasti akan menjadi juga edukasi kepada masyarakat, tak lain tentang Publikasi dan Dokumentasi,” ucap Camat Kotamobagu Utara.

Sedangkan Camat Kotamobagu Barat, mengatakan, agar sosial media tidak hanya menjadi ruang untuk saling sindir-sindiran soal pemilu.

“Karena, sebagian penggiat Sosmed, cenderung menggunakan juga SosMed tuk saling sindir, nah dari sini kami juga tentu akan mengedukasi agar yang kita dapat di sini, akan diimplementasikan kepada Masyarakat di wilayah kita masing-masing,” ungkap Camat Kota Barat, Sofyan Abjul.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *