Asisten I Pemkot Kotamobagu Hadiri Halal Bihalal Desa Bilalang Dua

TNews, Kotamobagu – Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, mewakili Pj Wali Kota, hadir dalam acara Halal Bihalal Desa Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara, pada Kamis (2/4/2024).

Acara ini diselenggarakan di Balai Pertemuan Desa Bilalang II, hasil kerjasama antara Pemerintah Desa dan Panitia Hari Besar Keagamaan (PHBI) Kotamobagu.

Nasli Paputungan menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut adalah mewakili Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani. “Permohonan maaf dari Pak Wali belum bisa hadir dalam kegiatan ini karena masih berada di Jakarta. Beliau menitipkan pesan salam hormat dan hangat kepada masyarakat Desa Bilalang Dua,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat membangun kembali kerukunan dan ikatan tali silaturahmi masyarakat pasca Pemilu yang lalu. “Mari kita bangun kembali tatanan kebersamaan yang sempat terkotak-kotak pasca Pemilu. Melalui momentum Halal Bihalal ini, mari kita rajut kembali ikatan tali persaudaraan dan letakkan persatuan serta kesatuan di atas segalanya,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kotamobagu Utara, IPDA Ahmad Waafi, sejumlah pimpinan OPD, PHBI, para camat, serta lurah/sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Utara.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *