Pj Walikota Asripan Nani Serahkan SK Kepada 266 PPPK Kotamobagu

TNews, Kotamobagu – Sebanyak 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, resmi terima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan.

SK yang diserahkan langsung Penjabat Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dalam momentum upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) Tahun yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini ke 145 dan Apel Korpri, bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Kamis (25/4/2024).

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK Pemkot Kotamobagu yang baru saja menerima SK pengangkatan.

”Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Bapak – Ibu, yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja pada pagi hari ini,” ucap Asripan.

Pada kesempatan ini Asripan menegaskan bahwa pengangkatan 266 PPPK Pemkot Kotamobagu telah melalui seleksi yang sangat ketat serta merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada jabatan fungsional, saudara-saudara memiliki tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang tidaklah ringan. Untuk itu, saya menghimbau agar selalu menjalin sinergi yang baik dengan rekan-rekan kerja dimana saudara-saudara ditugaskan, karena hanya dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik, maka tugas dan tanggung jawab yang saudara-saudara laksanakan, akan dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *