Halal Bi Halal Desa Bilalang Satu: Wali Kota Kotamobagu Tekankan Pentingnya Pendidikan

Advetorial, Kotamobagu Penjabat (Pj). Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, hadir dalam acara Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. Saya tidak dapat mendatangi satu – satu Masyarakat Kota Kotamobagu untuk saya mohon maaf, hanya dengan acara–acara seperti ini kita dapat bersilaturahmi,” ujar Pj. Wali Kota.

Selain itu, Asripan Nani juga mengungkapkan rasa syukur atas berjalannya beberapa agenda penting baik dari Pemerintah Kota Kotamobagu maupun agenda masyarakat.

“Kita bersyukur kehadirat Allah SWT, karena beberapa agenda Pemerintah Kota Kotamobagu dan Agenda Masyarakat Kota Kotamobagu telah lewati bersama,” tambahnya.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa modal kita di masa yang akan datang, 5, 10, 20, 30 Tahun yang akan datang untuk membangun Kota Kotamobagu adalah Pendidikan,” tegasnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *