Asripan Nani Tekankan Netralitas ASN pada Pilkada 2024

Gambar : Asripan Nani Tekankan Netralitas ASN pada Pilkada 2024, (16/4/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam Apel Kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, menekankan pentingnya sinergitas dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

Pj. Wali Kota menyatakan bahwa netralitas ASN merupakan kunci kepercayaan publik terhadap integritas dan transparansi proses Pemilihan Kepala Daerah.

Dia menegaskan bahwa keterlibatan ASN dalam proses tersebut harus bersifat netral, adil, dan tidak memihak kepada pihak manapun.

“Dalam menghadapi Pemilukad serentak Tahun 2024, Saya meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menjaga netralitas. Netralitas ASN merupakan prasyarat penting bagi terlaksananya fungsi ASN dengan efektif,” kata Asripan.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Acara juga diisi dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba Monuntul, Lomba Ramadhan Camp, dan Lomba Posko Ramadhan.*

Peliput : Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *