Bupati Limi Mokodompit Gelar Safari Ramadan di Desa Wangga Baru dan Kosio

ADVERTORIAL, PEMKAB BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit, hadiri kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio Kecamatan Dumoga Tengah. Sabtu, (16/03/2024).

Di mana sebelumnya pada pukul 18.00 wita, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM bersama masyarakat Desa Wangga Baru, melaksanakan buka puasa di Masjid An-Nur. Setelah itu Bupati melanjutkan safari Ramadan dan ibada tarawih di Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio.

Kegiatan Safari Ramadhan ini selain dihadiri oleh Pj Bupati Bolmong, juga ada unsur Forkopimda, Sekda, Anggota DPRD, dan masyarakat sekitar. Bupati Limi mengatakan kepada para masyarakat dan seluruh hadirin, bahwa spritual ini adalah awal dari aktivitas Pemerintah di bulan yang penuh berkah.

Bupati Mokodompit menekankan bahwa acara buka puasa bersama ini memiliki makna yang sangat penting, karena ini adalah momen di mana semua orang dapat berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

“Ramadhan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu dan sebagai masyarakat,” kata Bupati Mokodompit.

Bupati Mokodompit juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kehadirannya. “Saya sangat bahagia, karena meskipun kita semua memiliki kesibukan masing-masing, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan menunjukkan kehadiran kita kepada masyarakat,” tutup Bupati Mokodompit.

Setelah sholat Magrib dan menyampaikan sambutannya, Bupati Mokodompit bersama rombongan melanjutkan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *