Pj Walikota Kotamobagu Tutup Ramadhan Fest 2024

TNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menutup secara resmi Kotamobagu Ramadhan Fest, bertempat di halaman eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Senin (8/4/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan, kegiatan Kotamobagu Ramadan Fest tahun 2024 sangat mendukung kebijakan bahkan sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Kotamobagu yang ingin menjadikan Kota Kotamobagu sebagai Kota Jasa.

“Acara ini menggema dimana-mana, kreatifitas yang dikembangkan dan dilaksanakan panitia ini gaungnya luar biasa. Membangun Kota Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh Pemerintah semata, tapi juga dilakukan oleh semua masyarakat, semua stakeholder, termasuk generasi muda,” ujar Asripan.

Menurutnya, kehadiran lapak-lapak UMKM dalam ajang Ramadan Fest kali ini, secara langsung sangat berdampak pada putaran ekonomi Kota Kotamobagu.

“Olehnya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu memberi apresiasi kepada seluruh panitia kegiatan, pelaku UMKM serta sponsor yang telah sukses menggelar acara ini. Semoga tahun-tahun mendatang kegiatan ini lebih semarak lagi dan persiapannya dilakukan lebih awal,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Asripan Nani juga menyerahkan hadiah bagi peserta terbaik yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024.

Turut hadir dalam acara penutupan, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, Lurah Kotobangon Gika Ginoga, Panitia Pelaksana dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *