Pj Walikota Kotamobagu Sambut Kunker Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulut

TNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Irjen. Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., dan Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Yunita Yudhiawan di Kota Kotamobagu, Jumat (26/4/2024) di halaman Polres Kotamobagu.

Kegiatan kunjungan Kerja Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari ke Kota Kotamobagu tersebut, diawali dengan penyambutan secara Adat di Halaman Polres Kotamobagu, kemudian dilanjutkan dengan tatap muka bersama Forkopimda Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota Kotamobagu bersama Forkopimda Kota Kotamobagu juga menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Kotamobagu Selatan yang berlokasi di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *