Lanjutan Babak Penyisihan Wali Kota Cup 2024, Baracuda FC Dodap vs Palta United Tabang

TNews, KOTAMOBAGU – Suasana panas dan kompetitif memenuhi Stadion Motobatu Poyowa Besar Dua saat tim Baracuda FC Dodap bertarung melawan Palta United Tabang dalam babak penyisihan Open Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2024. Pertandingan ini, yang dijadwalkan pada Senin (20/5), telah menarik perhatian penggemar sepak bola setempat.

“Untuk pertandingan hari ini di grup B, antara Baracuda FC Dodap kontra Palta United Tabang. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WITA,” ungkap Kabid Olahraga Dispora Kotamobagu, Hendra Mokoagow.

Hendra Mokoagow juga menegaskan harapannya bahwa turnamen tahunan ini dapat berjalan dengan lancar hingga babak final. “Selaku pihak penyelenggara, tentunya kami berharap seluruh pertandingan akan berjalan aman sampai dengan penutupan nanti,” katanya.

Sebelumnya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, telah memberikan dukungannya untuk turnamen yang sudah memasuki edisi ke-7 ini. “Pemerintah Kota Kotamobagu tentu menyambut baik pelaksanaan Turnamen Wali Kota Cup dengan harapan dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang berprestasi dari Kotamobagu,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *