Ketua DPRD Meiddy Makalalag Sambut Kunjungan Wagub Sulut dalam Agenda Safari Ramadhan di Kotamobagu

Gambar : Gelar Patroli Perairan, Satpolairud Polres Purwakarta Sosialisasikan Operasi Pekat Selama Ramadhan, (21/3/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag turut menyambut kunjungan Wagub Sulut Steven Kandouw dalam agenda Safari Ramadhan di Kota Kotamobagu.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Meiddy Makalalag mendampingi Wagub Sulut Steven Kandouw saat menyerahkan sejumlah bantuan hingga buka puasa puasa bersama di lokasi pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis 21 Maret 2024.

Dalam momentum kegiatan tersebut, Wagub Sulut Steven Kandouw mengajak kaum muslimin di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow umumnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalankan ibadah puasa.

“Lewat momentum safari Ramadhan ini, kami mengajak untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa.  Selama berpuasa kita tunjukkan apa sebenarnya iman dan taqwa sebagai seorang muslim,” ujar Steven.

Steven pun mengimbau masyarakat Kota Kotamobagu untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan berpegang teguh pada slogan Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban.

“Saya juga mengimbau slogan Mototompiaan, Mototabian, dan Mototanoban jangan hanya sekadar ucapan di mulut saja, tapi harus mendalami substansinya, dengan hal memperluas spektrumnya. Mari kita sama-sama keluar dari kebodohan dan bersama kita berupaya agar anak-anak kita di Bumi Totabuan mempunyai SDM yang tinggi hingga bisa bersaing secara nasional,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulut, unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu, Ketua MUI Sulut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, sejumlah mantan pejabat Bolmong Raya, FKUB, tokoh masyarakat, tokoh agama, para asisten serta pimpinan OPD, para camat serta lurah/sangadi se Kota Kotamobagu.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *