Seska Ervina Budiman Hadiri Puncak HKG PKK ke-52 di Kota Solo

Gambar : Seska Ervina Budiman Hadiri Puncak HKG PKK ke-52 di Kota Solo, (16/5/2024).

TNews, BOLTIM – Ketua TP-PKK Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nyonya Seska Ervina Budiman S.Sos (SEB), menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Taman Balekambang, Kota Solo pada hari Kamis, 16 Mei 2024. Menariknya, acara tersebut juga berlangsung secara bersamaan dengan kegiatan Dekranas Expo di Kota Solo, Jawa Tengah.

Perayaan puncak HKG PKK ini dihadiri oleh Ibu Negara, Joko Widodo, dan Wury Ma’ruf Amin sebagai Pelindung TP-PKK. Turut hadir juga Tri Tito Karnavian, selaku Ketua Umum TP-PKK Pusat, Pengurus Oase Kabinet Indonesia Maju (KIM), dan Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan Wali Kota Solo dan Wakil Presiden terpilih.

Peserta yang menghadiri acara ini adalah Ketua TP-PKK dan Kader PKK dari seluruh provinsi, kabupaten, dan kota di Indonesia. Perayaan HKG PKK tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Iriana.

Dalam sambutannya, Ibu Negara memberikan ucapan selamat kepada seluruh kader PKK yang hadir dalam peringatan HKG PKK ke-52. Meski tidak memberikan banyak arahan, beliau mengungkapkan.

“Saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak ke-52 ke penggerak PKK dan kader PKK,” ucapnya.*

Peliput : Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *