Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, BMKT Boltim Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Gambar : Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, BMKT Boltim Gelar Doa dan Dzikir Bersama, (27/2/2024).

TNews, BOLTIM – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar doa dan dzikir bersama yang berlangsung di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, pada hari Selasa (27/2/2024).

Ketua BKMT Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman S.sos, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada majelis BKMT se-Boltim yang hadir dengan penuh antusiasme dan semangat.

“Di acara ini kita memohon doa agar di Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, bisa diridhoi Allah SWT dengan harapan bisa diberikan kesehatan dan diberikan rejeki serta umur panjang sehingga bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik,” ungkap Seska.

Seska juga mengucapkan rasa syukur kepada masyarakat Boltim yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pada 14 Februari lalu.

“Pasca selesainya kegiatan pemilu maka pada hari ini kita patut menjalin kembali tali silaturahmi,” katanya.

Doa dan dzikir yang dilaksanakan BKMT ini juga merupakan bagian dari rasa syukur atas kepemimpinan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, yang telah memimpin daerah ini dengan baik selama tiga tahun terakhir.

“Pada intinya adalah syukuran kita semua masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” tambahnya.

Doa dan dzikir yang dilaksanakan BKMT ini menghadirkan Dai Kondang asal Kotamobagu sekaligus Anggota Polri bertugas di Mapolres Kota Kotamobagu Al-USTAD AIPTU, Hardiyanto Mamonto.*

Reporter : Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *