KPU Boltim Sukses Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Gambar: KPU Boltim Sukses Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, (23/9/2024).

TNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sukses melaksanakan Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati pilkada serentak 2024. Kegiatan ini berlangsung di aula lantai III kantor Bupati Boltim. Senin (23/9/2024).

Hasilnya, pasangan calon (Paslon) Oskar Manoppo, SE,MM-Argo Sumaiku, mendapat nomor urut 1, sedangkan Paslon Dr. Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si–Drs. H. Rusmin Mokoagow memperoleh nomor urut 2.

“Proses pengundian nomor urut ini dilakukan secara terbuka, disaksikan oleh berbagai pihak agar tidak ada keraguan mengenai keabsahan dan keadilan dalam proses ini,” kata Ketua KPU Boltim, Rusmin Mamonto dalam sambutanya.

Rusmin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masing-masing pasangan calon yang telah hadir dan memenuhi ketentuan yang telah disepakati bersama.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sama kepada pihak Bawalu dan Forkopimda yang telah turut hadir menyaksikan proses pencabutan nomor urut bagi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim pada Pilkada tahun 2024.

Penetapan nomor urut diharapkan dapat memudahkan masyarakat Boltim dalam mengenali dan menentukan pilihan mereka pada hari pemungutan suara.

KPU Boltim berharap seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang akan digelar pada 27 November 2024 dapat berjalan lancar, damai, dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi Bolaang Mongondow Timur.

Masyarakat juga diimbau untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas selama masa pemilihan berlangsung.*Adv

Peliput: Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *