Bupati SSM Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Modayag Tiga

Gambar : Bupati SSM Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Modayag Tiga, (8/5/2024).

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), menjadi Inspektur Upacara pada pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 di Lapangan Ambang Modayag pada Rabu, 8 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat daerah, Korem, Kolonel INF Agus Wahyudi, S,ip., Dandim 1303, Letkol INF Fahmi Haris, S,ip., Kasdim 1303 Bolaang Mongondow Achmad Janis serta Kapolres Boltim.

Pada kegiatan pembukaan dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Penyematan tanda satgas dan penyerahan alat kerja, penyerahan bansos kepada anak penderita stunting, serta peninjauan lokasi kegiatan.

Dalam kesempatannya Bupati SSM, menyambut baik kedatangan prajurit TNI yang berani dan gagah untuk ikut serta dalam program TMMD di Desa Modayag Tiga, Kecamatan Modayag. Ia berharap bahwa hasil dari program TMMD ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Boltim, khususnya di Desa Modayag Tiga.

“Selamat datang kepada prajurit TNI yang gagah berani datang untuk menjalani bagian dari dharmabakti sebagai seorang prajurit TNI di Desa Modayag Tiga, Kecamatan Modayag. Harapan kami kepada prajurit TNI, apapun yang dihasilkan dari program TMMD tahun ini, semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Boltim, khususnya di Desa Modayag Tiga,” kata Bupati SSM.

Bupati SSM juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas amal bakti prajurit TNI di daerah tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Saya mewakili pemerintah daerah dan mewakili seluruh masyarakat Boltim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk amal bakti prajurit TNI di daerah kami. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan kegiatan ini,” tutupnya.*

Peliput : Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *