Pemdes Wakat Gelar Halal Bihalal di Pantai Wisata Desa Wakat

Gambar : Foto Tampak dari kiri kekanan Camat Bolangitang Timur,Camat Bolangitang Barat,Sangadi Desa Wakat,dan Ketua BPD Desa Wakat, (20/4/2024).

TNews, BOLMUT – Pemerintah Desa Wakat Kecamatan Bolangitang Barat menggelar acara Halal Bihalal pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (20/04/2024).

Acara yang bertempat di kawasan wisata pantai Desa Wakat ini dihadiri oleh unsur pemerintah kecamatan dan warga dari berbagai desa.

Halal Bihalal yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat ini dibuka langsung oleh Sangadi Wakat Taufik Angkareda S.lp pada pukul 11.30 WITA.

Pada sambutannya sangadi menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal seperti ini adalah agenda tahunan yang diprogramkan pemerintah desa bersama dengan masyarakat.

Menurut sangadi Halal Bihalal kali ini merupakan kali ke-3 yang kami lakukan, tentunya ini semua bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan karena dukungan dan kekompakan dari kita semua.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu mewujudkan semua program pemerintah desa,” sambungnya.

Sangadi pun berharap bahwa kekompakan seperti ini mudah-mudahan akan terus dipertahankan, sebab model seperti ini adalah merupakan modal kami dalam mewujudkan semua impian kita bersama.

Di kesempatan yang sama Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh S.Sos saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemdes Wakat dan masyarakat yang terlihat begitu kompak.

Acara seperti ini menurut camat adalah momentum untuk mengeratkan tali persaudaraan antar sesama.

Di akhir penyampaian Kamil Pontoh mengucapkan kepada masyarakat yang hadir Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Turut Hadir:

-Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe SKM

-Bintara Pembina Desa (Babinsa).*

Peliput : Fadli Potabuga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *