KPU Bolmut Menggelar Acara Media Gathering untuk Mendukung Sosialisasi Tahapan Pilkada

Gambar : Tampak depan Ketua dan Anggota KPU Serta Ketua dan Anggota Bawaslu Bolmut, (27/4/2024).

TNews, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan kegiatan Media Gathering dalam rangka pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 27 April 2024 ini bertempat di gedung Coconut Beach Resto kawasan wisata pantai Batu Pinagut.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 10.00 WITA dibuka langsung oleh Ketua KPU Bolmut Jamaludin Djuka S.Pd.

Dalam sambutannya Ketua KPU Bolmut menyampaikan bahwa kegiatan Media Gathering ini adalah kegiatan yang sangat penting dalam pelaksanaan tahapan Pilkada kedepan.

Menurut Djuka peran media dalam pelaksanaan tahapan Pilkada sangat dibutuhkan, yakni dalam hal pemberitaan-pemberitaan setiap tahapan terutama yang berkaitan dengan ajakan kepada pemilih sebagai bentuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Di kesempatan yang sama Ketua Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Firman Stion S.Pdi menambahkan bahwa peran media memang sangat membantu kami dalam mensosialisasikan semua informasi yang berkaitan dengan keterbukaan publik.

“Hal ini salah-satunya dibuktikan dengan antusias masyarakat yang mengantarkan berkas pendaftaran seleksi panitia Adhoc PPK, artinya berita yang dipublish oleh media tersampaikan,” sambungnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu dan anggota, serta para awak media ini ditutup usai sesi diskusi.*

Peliput : Fadli Potabuga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *