Bupati SSM Resmikan Tugu Gerbang Masuk Boltim dan Kotamobagu

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), meresmikan Tugu Perbatasan antara Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu. Upacara peresmian berlangsung di Desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, pada Rabu (17/01/2024).

ADVERTORIAL, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), meresmikan Tugu Perbatasan antara Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu. Upacara peresmian berlangsung di Desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, pada Rabu (17/01/2024).

Dalam sambutannya, Bupati SSM menyatakan bahwa proyek pembangunan Tugu Perbatasan Totabuan Timur adalah bukti nyata dari kerja keras Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Pembangunan gerbang pebatasan ini merupakan kerja nyata dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Timur, walau baru 2 Tahun 11 bulan saya menjabat sebagai Bupati, Alhamdulillah, kini wajah Bolaang Mongondow Timur itu sudah berubah” Ujar Bupati SSM.

Bupati SSM juga menjelaskan bahwa desain Tugu Perbatasan antara Boltim dan Kotamobagu didasarkan pada motif Budaya Bolaang Mongondow.

“ini mungkin merupakan tugu termegah dan yang paling indah se-BMR, tuguh di desain dengan menambahkan motif-motif budaya Bolaang Mongondow. Tugu ini juga memiliki taman yang sengaja dibangun di sekitarnya agar nantinya bisa menjadi salah satu tempat favorit masyarakat setempat maupun masyarakat se-BMR, selain itu bisa juga di manfaatkan sebagai tempat usaha,” tutur SSM. (Adv/win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *