Bupati Limi Mokodompit Hadiri Paripurna Istimewa HUT ke-70 Kabupaten Bolmong

Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, menhadiri paripurna Istimewa peringatan HUT Ke – 70 Kabupaten Bolmong, Senin 25 Maret 2024.

ADVERTORIAL, BOLMONG –  Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, menhadiri paripurna Istimewa peringatan HUT Ke – 70 Kabupaten Bolmong, Senin 25 Maret 2024.

Paripurna dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bolmong yang dipimpin langsung ketua DPRD Welty Komaling.

Dalam pantauan, Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow itu yang dihadiri Unsur Pimpinan dan Anggota, Unsur Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR. (HC). Olly Dondokambey, SE, turut hadir sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulut.

Asripan Nani, yang hadir kapasitas sebagai Asisten II Pemprov Sulawesi Utara, menyampaikan pesan-pesan penting yang membanggakan.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya dengan rendah hati membacakan sambutan dari Gubernur Sulawesi Utara untuk merayakan HUT ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Asripan Nani.

Bupati Limi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Utara, atas support dan dukungan kepada pemerintah kabupaten Bolmong selama ini.

“Di kesempatan yang berbahagia ini pula, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada pimpinan dan anggota DPRD kabupaten bolaang mongondow, serta kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah kabupaten bolaang mongondow, yang tidak pernah berhenti mencurahkan bhakti, karya dan upaya terbaik, demi kemajuan pembangunan di daerah tercinta ini,” ujar Limi. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *