Bupati Boltim Hadiri Perayaan Lebaran Ketupat di Kecamatan Modayag Barat, SSM Disambut dengan Antusias

Gambar : Bupati Boltim Hadiri Perayaan Lebaran Ketupat di Kecamatan Modayag Barat, SSM Disambut dengan Antusias, (19/4/2024).

TNews, ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), menghadiri perayaan lebaran ketupat yang digelar di Kecamatan Modayag Barat. Jum’at (19/4/2024).

Kehadiran Bupati SSM bersama rombongan disambut dengan antusias oleh warga Kecamatan Modayag Barat.

Perayaan lebaran ketupat ini menjadi momen istimewa bagi warga setempat. Mereka sangat senang dan bersemangat menyambut kehadiran Bupati SSM dalam acara tersebut.

Bupati SSM berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, menjalin silaturahmi, serta mendengarkan langsung aspirasi warganya.

Sementara itu, warga Kecamatan Modayag Barat merespon kedatangan Bupati Sam Sachrul Mamonto dengan antusias, bahkan banyak warga mengajak berfoto dengan bupati sebagai bentuk kebanggaan.

Mereka sangat senang dan antusias menyambut kehadiran Bupati SSM dalam acara lebaran ketupat di kecamatan tersebut.

Selain itu, Bupati SSM juga turut mencicipi hidangan aneka kuliner yang disajikan dalam perayaan lebaran ketupat. ini menunjukkan rasa hormat dan kepeduliannya terhadap tradisi.

“Merayakan lebaran ketupat di Kecamatan Modayag Barat merupakan suatu kehormatan bagi Saya. Silaturahmi sangat dianjurkan, karena barang siapa yang memutus tali silaturahmi maka ia akan dijauhkan dari rejeki, tetapi sebaliknya barang siapa yang menyambung tali silaturahmi maka Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memberikan kesehatan dan rahmat yang melimpah kepadanya,” ujar Bupati SSM.

Acara perayaan lebaran ketupat di Kecamatan Modayag Barat berlangsung meriah dan sukses berkat partisipasi aktif warga serta dukungan penuh dari Pemerintah Daerah. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.*

Peliput : Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *