Percantik Wajah Ibu Kota Boltim, Bupati SSM Tanam Pohon Tabebuya Bersama Masyarakat

Gambar : Percantik Wajah Ibu Kota Boltim, Bupati SSM Tanam Pohon Tabebuya Bersama Masyarakat, (8/3/2024).

TNews, BOLTIM – Guna mempercantik wajah Ibu Kota Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM), melakukan penanaman pohon Tabebuya di sepanjang jalan jalur dua Tutuyan bersama masyarakat. Jumat (8/3/2024).

Dalam giat penanaman ini, Bupati SSM didampingi Plt. Assiten ll Harris Sumanta, Assisten lll Rusmin Mokoagow, dan Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran lainnya.

Bupati Sachrul mengungkapkan tujuan dari penanaman pohon Tabebuya ini tak lain adalah untuk menjaga lingkungan sekaligus mempercantik Ibu Kota Tutuyan.

Pohon Tabebuya diketahui akan berbunga setelah lebih dari dua tahun masa penanaman. Dengan demikian, kawasan jalur dua Tutuyan diharapkan akan dipenuhi dengan warna-warni bunga Tabebuya dan kualitas udara yang lebih baik.

“Tidak hanya di Tutuyan, pohon Tabebuya juga akan ditanam di jalan masuk perbatasan antara Boltim dan Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Bupati SSM optimis bahwa dalam dua hingga tiga tahun mendatang, Boltim akan menjadi daerah paling indah di Bolaang Mongondow Raya, bahkan di Sulawesi Utara.

Dengan upaya ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto dan masyarakat Boltim memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga dan memperindah lingkungan daerah.*

Peliput : Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *