Lapangan Olahraga Inaton Dipenuhi Rumput, Ismawaty Prihatin

Gambar : Lapangan Sepak Desa Inaton Dipenuhi Rumput, Ismawaty Prihatin, (4/3/2024).

TNews, BOLTIM – Ismawati Mamonto SH. Mantan Kepala Desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sangat prihatin melihat kondisi lapangan olaraga sepak bola yang ada di desa. Pasalnya hampir segala jenis rumput yang cocok untuk makanan sapi, tumbuh subur di dalam tengah lapangan.

Sebagaimana yang disampaikan eks Mantan Kepala Desa Ismawaty Mamonto SH. saat bersua media ini, Senin ( 4/3/2024).

Mengatakan, kondisi lapangan sepak bola sangat prihatin. “Sangat disayangkan lapangan sepak bola yang dibuat dengan anggaran ratusan sekarang tidak terawat. Lihat saja rumputnya yang tumbuh di tengah lapangan,” katanya.

Selain itu ia juga berharap kepada Badan Permusyawaratan Desa harus benar-benar melakukan fungsinya sebagai BPD. “BPD benar-benar melakukan tugasnya mengawasi kinerja kepala desa karena BPD itu adalah mengontrol apa yang ada di desa karena itu tugas mereka, apakah kinerja BPD dipertanyakan?” tutupnya.

Ia menegaskan, lapangan sepak bola di Desa Inaton dibuat dengan anggaran dana desa. “Lapangan tersebut dibangun dengan dana desa dengan ratusan juta. tetapi tidak ada pemeliharaan saran olahraga tersebut cocok tuk lapangan sapi. Padahal posisi lapangan hanya di depan kantor desa,” tegasnya.*

Reporter : Muklas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *