Sekda Kotamobagu Buka Forum Komunikasi dan Kemitraan

TNews, Kotamobagu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, membuka secara resmi kegiatan Forum Komunikasi dan Kemitraan dengan para Pemangku Kepentingan Utama Tingkat Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2024, bertempat di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Selasa (21/5/2024).

Dalam sambutannya, Sofyan Mokoginta menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Kepala BPJSK Cabang Tondano, beserta para Sekretaris Daerah se- Bolaang Mongondow Raya dengan sapaan bahasa adat “Dega Niondon Komintan”.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPJS Kesehatan Cabang Tondano yang telah melaksanakan kegiatan ini di Kotamobagu,” ujarnya.

Sekda Sofyan Mokoginta mengatakan, saat ini terus dilakukan berbagai upaya untuk meningkatkan cakupan kesehatan semesta atau universal health coverage (UHC), dimana cakupan kesehatan semesta bertujuan menjamin seluruh masyarakat memiliki akses terhadap pelayanan kesehatan promotif, preventif, dan rehabilitatif yang berkualitas dan efektif.

“Untuk mencapai UHC, diperlukan kerjasama dan komitmen dari semua pihak. Oleh karena itu, kegiatan forum komunikasi dan kemitraan ini diharapkan menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk merumuskan strategi dan langkah-langkah yang akan dilaksanakan guna mempercepat pencapaian UHC,” katanya.

Sofyan mengajak semua peserta untuk menjadikan kegiatan ini sebagai platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan solusi inovatif.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *