Walikota Kotamobagu Jadi Penguji di Ujian Skripsi S1 Mahasiswa Kampus IAIK

TNews, Kotamobagu – Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si., menjadi salah satu tim Penguji pada Ujian Skripsi Stara Satu (S1) Yudisium di Kampus Institute Agama Islam Kotamobagu ( IAIK), yang digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (26/7/2024).

Pj.Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani., melaksanakan tugas sebagi penguji yudisium mahasiswa akhir di Kampus IAIK, berdasarkan Surat Keutusan (SK) yang dikeluarkan oleh Rektor Kampus IAIK Dr. Mulyadi Mokoddompit, SE. M.Si.

Terlihat tampak Pj. Walikota sedang melakukan test uji hasil skripsi kepada salah satu mahasiswa Fakultas Tarbiyah untuk iLmu Keguruan pada Program Studi Pendidikan Guru MI/SD.

Selain Pj Walikota Kotamobagu, Pihak Kampus IAIK juga menghadirkan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dr (cnd). Saam Sachrul Mamonto, S.sos, M.Si., Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MRS., Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Muhammad Chaidir, S.IK, SH, MM.

Kampus yang telah mengantongi Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasiona Perguruan Tinggi (BAN-PT), Nomor. 322/SK/BAN-PT/Ak/PT/V/2023 tersebut, kali ini melaksanakan ujian tertutup terhadap mahasiswa akhir pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu F-TIK, dengan Program Studi (Manajemen Pendidikan Islam-S.Pd,. dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah-S.Pd), dan Fakultas Syari’ah Ekonomi dan Bisnis Islam, dengan Program Studi (Hukum Keluarga Islam-SH dan Perbankan SYARI’AH-SE), serta Fakultas Ushuludin, dengan Program Studi (Komunikasi Penyiaran Islam-S.Sos, dan Manajemen Dakwah-S.Sos).

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *