Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Anak di Lingkungan Sekolah

TNews, Kotamobagu – Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Kotamobagu. sosialisasi pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap anak dan perempuan, yang digelar di SMK Negeri 1 Kotamobagu, Selasa 9 Juli 2024.

Dalam kagiatan tersebut, menghadirkan narasumber, Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P3A Kota Kotamobagu, Susilawati Gilalom, menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMK Negeri 1 Kotamobagu yang telah menyelenggarakan kegiatan.

“Tentunya kegiatan ini sangat baik, karena seperti kita ketahui bersama di lingkungan sekolah agak rentan dengan kekerasan. Mulai dari perkelahian antar siswa, bullying dan masih banyak lagi potensi kasus yang harus dicegah sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Lanjut Susi sapaan akrabnya, sosialisasi tersebut akan terus dilakukan pihaknya guna mencegah terjadinya kekerasan kepada anak dan perempuan.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami sosialisasikan bukan hanya di SMK Negeri 1, akan tetapi bisa juga di sekolah-sekolah lain agar tidak terjadi lagi kasus-kasus kekerasan di lingkungan sekolah,” tandasnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *