Singgah di Kotamobagu, Asripan Nani Sambut Hangat Anggota Pramuka Tuna Rungu dari Gorontalo

Gambar: Singgah di Kotamobagu, Asripan Nani Sambut Hangat Anggota Pramuka Tuna Rungu dari Gorontalo, (30/5/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Pada Kamis, 30 Mei 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut kedatangan sejumlah anggota pramuka tuna rungu dari Kota Gorontalo Gorontalo di Aula Kantor Wali Kota.

Kunjungan ini berlangsung setelah rapat pembahasan mengenai persiapan Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXX tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024.

Empat anggota pramuka tuna rungu menemui Pj. Wali Kota Kotamobagu, di antaranya Faisal Daud, Yuspin Pratama M Dai, Jefri Tute, dan Nur’ap Hadji. Saat diwawancarai melalui ketikan di ponsel, Faisal Daud menjelaskan tujuan mereka bertemu dengan Pj. Wali Kota Kotamobagu.

“Kami anggota pramuka tuna rungu dalam rangka perjalanan keliling Indonesia, mau silaturahmi dan berfoto bersama dengan anggota pramuka tuna rungu,” jelas Faisal Daud dalam teks ponsel.
Asripan Nani menyambut hangat kedatangan mereka dan terlihat berfoto bersama dengan keempat anggota pramuka tuna rungu tersebut.

Selain bertemu dengan Pj. Wali Kota, mereka juga mengunjungi sejumlah kantor SKPD di antaranya Bappelitbangda Kota Kotamobagu, yang disambut hangat oleh Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Chelsia Paputungan.*

Peliput: Idin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *