Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintahan Sulut-Kotamobagu

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Pemerintah Kota Kotamobagu merayakan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan menggelar Safari Ramadhan di Lapangan Molinow. Kamis, 21 Maret 2023.

Acara tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antar lembaga pemerintahan serta memperkokoh kebersamaan umat Muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Safari Ramadhan Pemprov Sulut ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E. Kandouw, yang turut didampingi oleh rombongan pejabat Pemprov.

Dalam kesempatannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut hangat kedatangan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan rombongan dalam Safari Ramadhan di Kota Kotamobagu.

Asripan juga menjelaskan situasi dan kondisi wilayah Kota Kotamobagu yang tetap kondusif, menjelang dan pasca Pemilihan Legislatif.

“Semangat mototompian, mototabian bo mototanoban masih tetap terpatri bagi warga masyarakat Kota Kotamobagu, baik sebelum maupun sesudah pasca pileg, kerukunan dan kekompakan masyarakat masih tetap terjaga sampai saat ini,” ungkap Asripan.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *