RSUD Kotamobagu Beri Diskon Khusus Bagi Pelamar KPPS

TNews, Kotamobagu – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, kembali memberi kontribusi dalam rangka mensukseskan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Kontribusi tersebut, berupa potongan harga layananan pemeriksaan kesehatan bagi mereka yang akan mengikuti rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang akan bertugas pada tanggal 27 November pada Pilkada serentak tahun 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Kota Kotamobagu Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes, kepada awak media, Selasa (17/9/2024).

“Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah untuk tahapan Pilkada, kami dari RSUD memberikan harga khusus untuk paket layanan pemeriksaan kesehatan bagi calon anggota KPPS wilayah Kota Kotamobagu.Dimana sebelumnya harga normal Rp 325.000 tinggal menjadi Rp 47.500,” ujar Nando sapaan akrabnya.

Harga paket promo tersebut sebut Nando mencakup layanan pemeriksaan kadar gula darah (glukosa) dan kolesterol yang akan dibuktikan dengan surat keterangan pemeriksaan.

Nando menambahkan, selain calon KPPS di wilayah Kota Kotamobagu, pihaknya juga membuka layanan pemeriksaan kesehatan bagi calon KPPS di wilayah kerja KPU se Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Kami juga membuka layanan pemeriksaan kesehatan bagi calon KPPS di wilayah kerja KPU se Bolmong Raya. Namun demikian untuk diskon harga layanan pemeriksaannya berbeda dengan calon KPPS di wilayah Kota Kotamobagu. Untuk KTP luar Kotamobagu harga promonya Rp 87.400 dari harga normal Rp 325.000,” pungkasnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *