Pj Walikota Kotamobagu Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus UDK

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota kotamobagu, Asripan Nani., Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), yang berlokasi di Desa Poyowa Besar Satu. Selasa (6/8/2024).

Dalam sambutannya Asripan Nani., menyampaikan rasa haru atas dibangunnya gedung baru Kampus UDK.

“Pada kesempatan yang baik ini, kita semua bisa hadir untuk membuat sebuah sejarah baru, atau minimal kita membuat landasan baru, dalam rangka membangun Pendidikan. Hari ini kita menghadiri Peletakan Batu Pertama rencana Pembangunan Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu yang akan beralih nama menjadi Universitas Bolaang Mongondow Raya,” ujar Asripan Nani.

Menurut Asripan, Kampus UDK adaah milik masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Kampus ini adalah milik masyarakat Bolaang Mongondow Raya. menjadi keniscayaan kita bersama bahwa hanya dengan Pendidikan kita akan mampu memberikan jawaban terhadap persoalan – persoalan Kebangsaan. Pendidikan dalam kehidupan kita menjadi Jantung, tanpa Pendidikan kita tidak bisa berbuat apa – apa. Pendidikan adalah Penjamin masa depan.,” ucap Asripan.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk memberikan sumbangan untuk pembangunan Gedung Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu, dimana berhasil terkumpul sebanyak 2.795 Sak Semen, dengan perkiraan harga Semen senilai 209 Juta Rupiah.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *