Pj Walikota Kotamobagu Buka Resmi Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa serta Penyusunan RKA RBA

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.,  Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis (bimtek) Tentang Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa dan Penyusunan RKA dan RBA Badan Layanan Umum Daerah di Rumah Sakit  Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, yang digelar di Hotel Quality, Manado, Selasa (25/6/2024).

Menurut Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando. M. Mongkau., pelaksanaan bimtek tersebut untuk meningkatman kompetensi SDM dalam menyusun RKA APBD dan RBA BLUD.

“Pelaksanaan Bimbingan Teknis yang dibuka Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si ini, bertujuan untuk peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia dalam bidang Pengadaan Barang dan Jasa secara Profesional di Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia pada penyusunan RKA APBD dan RBA BLUDyang tepat guna,” tutur Fernando.

Fernando mengungkapkan bimtek yang digelar selama 5 hari tersebut, diikuti peserta dari sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu

“Kegiatan Bimbingan Teknis Tentang Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa dan Penyusunan RKA dan RBA Badan Layanan Umum Daerah yang diikuti oleh peserta dari sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagutersebut, dilaksanakan selama 5 hari, mulai Selasa, 25 Juni 2024 hingga Sabtu, 29 Juni Tahun 2024,” ungkap Fernando.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr. Wahdania Mantang., M.Kes., Direktur RSUD Kota Kotamobagu Fernando. M. Mongkau., S.Kep., Ns., M.Kes, para Instruktur, serta para peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Tentang Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa dan Penyusunan RKA dan RBA Badan Layanan Umum Daerah.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *