Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Hibah Gedung Wanita dari Yayasan Boki Boenia

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima hibah Gedung Wanita dari Yayasan Boki Boenia pada Senin, 27 Mei 2024. Acara penyerahan hibah berlangsung di alun-alun Boki Hontinimbang, bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu.

Hibah Tanah dan Bangunan Gedung Wanita yang berlokasi di Jalan Paloko-Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo. Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menerima hibah tersebut dengan penuh penghargaan.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Boki Boenia atas hibah Gedung Wanita ini. Insya Allah, Gedung Wanita ini akan dimanfaatkan pengelolaannya demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkap Pj Wali Kota Kotamobagu.

Sebagai bentuk apresiasi, Pj Wali Kota Kotamobagu juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo, atas dedikasi dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan di Kota Kotamobagu.

Penyerahan hibah ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat Kotamobagu, serta memperkuat kerja sama antara pemerintah dan yayasan dalam mendukung pembangunan daerah. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *