Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan 1 Unit Bus kepada IPDN Kampus Sulawesi Utara

Gambar: Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan 1 Unit Bus kepada IPDN Kampus Sulawesi Utara, (20/8/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menyerahkan satu unit bus kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara. Acara yang berlangsung di Kampus IPDN Sulawesi Utara, Tampusu, Remboken, Kabupaten Minahasa, ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya peran IPDN sebagai lembaga pendidikan tinggi yang strategis dalam mencetak aparatur negara yang berkualitas. “Institut Pemerintahan Dalam Negeri adalah lembaga pendidikan tinggi yang sangat penting dan strategis dalam mencetak para Aparatur Negara yang berkualitas, yang diharapkan dapat menjadi pemimpin di masa depan. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Kotamobagu merasa terhormat dapat mendukung dan berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara melalui penyerahan hibah berupa kendaraan dinas operasional,” ujarnya.

Abdullah juga berharap bahwa bus operasional ini dapat mendukung aktivitas mahasiswa dan berbagai kegiatan di Kampus IPDN secara umum. “Semoga ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Utara,” tambahnya.

Acara penyerahan ini turut dihadiri oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Arnold Poli, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, serta sejumlah pejabat dan Satuan Praja Muda Angkatan XXXIV IPDN Kampus Sulawesi Utara.*

Peliput: Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *