Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Buka Kejuaraan Renang Znergy Cup 2024

TNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi membuka Kejuaraan Renang Znergy Cup Antar Perkumpulan se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo tahun 2024 di Kolam Renang Gelora Ambang. Kejuaraan ini memperebutkan Piala Wali Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana, klub-klub renang, dan para atlet yang berpartisipasi. “Saya memberi apresiasi kepada panitia pelaksana, semua klub, dan adik-adik atlet yang hari ini melaksanakan lomba renang di Kota Kotamobagu. Saya berharap adik-adik atlet bisa berprestasi, baik di tingkat lokal, regional, bahkan nasional,” ujar Asripan Nani.

Acara ini turut dihadiri oleh panitia pelaksana, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para atlet renang yang berkompetisi dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan Renang Znergy Cup diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi atlet renang di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, serta memajukan olahraga renang di daerah tersebut.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *