Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Seminar Preaching Conference GMIBM

Gambar: Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Seminar Preaching Conference GMIBM, (20/8/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menghadiri Seminar Preaching Conference yang diselenggarakan di Jemaat GMIBM “Pniel” Gogagoman. Dalam acara tersebut, Abdullah Mokoginta menyampaikan pentingnya peran para pendeta dalam mendukung program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

“Bapak dan Ibu Pendeta memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah. Apapun upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, akan sangat membutuhkan peran serta dukungan dari semua pihak, termasuk Bapak dan Ibu Pendeta, agar program maupun kegiatan untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” ujar Abdullah Mokoginta dalam sambutannya.

Beliau juga mengajak seluruh peserta seminar untuk terus mendukung dan bekerja sama dalam menyukseskan program pembangunan di daerah, serta menekankan pentingnya memelihara persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat. “Saya juga mengajak dan menghimbau kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta bahu membahu untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah, memelihara persatuan dan kebersamaan kita semua,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky Kamasaan, narasumber seminar Pdt. Dr. Benny Solihin, pengurus BPS GMIBM, para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para peserta Seminar Preaching Conference GMIBM.*

Peliput: Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *