Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-60 Sulawesi Utara

TNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menghadiri rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Sulawesi Utara (Sulut) di Gedung DPRD Sulut, Manado, Senin (23/9/2024).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD sementara, Fransiscus Andi Silangen, didampingi Wakil Ketua Michaela E. Paruntu, dan berlangsung dengan khidmat, tertib, serta aman.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah. “Perkembangan signifikan di berbagai sektor, seperti pembangunan infrastruktur yang merata, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan promosi pariwisata, merupakan hasil dari kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” ucapnya saat membuka sidang.

Rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, para pimpinan DPRD, Forkopimda, serta pejabat dari berbagai daerah di Sulawesi Utara, termasuk tokoh masyarakat dan undangan penting lainnya.

Momentum ini menjadi refleksi dari pencapaian 60 tahun Provinsi Sulawesi Utara dalam berbagai aspek pembangunan, yang diharapkan dapat terus berkembang untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *