Pj. Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Saksikan Grand Final Nyong dan Noni Sulut Tahun 2024

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak saat Sharing Session Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024, yang di gelar di SMA Negeri 1 Kotamobagu. Sabtu (13/9/2024).

Disampaikan Abdullah, pemilihan Nyong dan Noni Sulut, merupakan suatu kebanggaan digelar di Kota Kotamobagu.

“Hari ini kita bersilaturahmi di tempat ini, di SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu bersama dengan para Finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024. Ini peristiwa bersejarah karena baru kali ini, Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara dilaksanakan di Bolaang Mongondow Raya yakni di Kota Kotamobagu. oleh sebab itu, kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Sekertaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara yang juga Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS yang telah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024,” ujar Abdullah.

Abdullah juga mengajak kepada masyarakat Kota Kotamobagu, untuk bersama-sama menyaksikan Graand Final Nyong dan Noni Sulut.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk menyaksikan bersama Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok malam di Hotel Sutanraja Kotamobagu. sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 di Kota Kotamobagu,” ajak Abdullah.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *