Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Lakukan Kunker di Kecamatan Kotamobagu Utara

Gambar: Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Lakukan Kunker di Kecamatan Kotamobagu Utara, (3/9/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Pemerintah serta masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 3 September 2024, di Gedung Bontean, Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pemerintah serta masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara yang telah menerima kunjungan tersebut. “Pertama-tama Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara yang telah menerima kami dalam kegiatan

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ini. Kegiatan ini dilaksanakan karena sejak 12 Agustus lalu, Saya dilantik oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ujar Abdullah Mokoginta.

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan memperkuat koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan datang. “Ketika Saya dilantik, Bapak Gubernur berpesan kepada Saya untuk menjaga stabilitas dan memperkuat koordinasi dengan Forkopimda. Ini penting karena ini adalah kali pertama pelaksanaan Pilkada serentak di daerah ini. Oleh karena itu, Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi, kerukunan, dan suasana damai dalam pelaksanaan Pilkada di Kotamobagu,” tegasnya.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menegaskan komitmennya terhadap netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dalam menghadapi Pilkada. “Saya sudah mengeluarkan edaran yang mempertegas kepada seluruh ASN, THL, dan seluruh jajaran perangkat agar mengedepankan netralitas dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pejabat sipil TNI dan Polri, Camat Kotamobagu Utara, M. Edo Mopobela, S.H., serta para Sangadi, Lurah, Pengurus BPD, LPM, perangkat desa dan kelurahan se-Kecamatan Kotamobagu Utara. Jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *