Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan 5 Unit Traktor kepada Kelompok Tani Kotamobagu

Gambar: Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan 5 Unit Traktor kepada Kelompok Tani Kotamobagu, (11/6/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, menyerahkan bantuan 5 Unit Traktor kepada Kelompok Tani di Kota Kotamobagu, bertempat di Kantor Dinas Pertanian Kotamobagu, Selasa 11 Juni 2024.

Bantuan mesin dan alat pertanian pra panen berupa 5 unit traktor 4 roda kepada 5 kelompok tani tersebut, bersumber dari Dana APBN Satker Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Tahun Anggaran 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas kelompok tani di Kotamobagu.

“Bantuan alat pertanian ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan produktivitas kelompok tani di daerah ini. saya minta agar bantuan ini dijaga dan dimanfaatkan sebaik–baiknya demi kesejahteraan para petani,” ujar Asripan Nani.

Ia juga berharap kepada kelompok tani yang menerima bantuan traktor ini agar dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Gunakanlah dengan sebaik–baiknya bantuan Traktor ini dengan baik, mudah–mudahan bantuan ini akan dapat membantu para petani dalam mengolah lahan pertanian sehingga akan meningkatkan kesejahteraan para petani yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para Kelompok Tani penerima bantuan mesin dan alat Pertanian.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *