Perpustakaan Daerah Kotamobagu Mulai Diminati Pelajar dan Mahasiswa

TNews, Kotamobagu – Perpustakaan Daerah Kota Kotamobagu, jadi tempat favorit para Pelajar dan Mahasiswa dari berbagai sekolah dan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Kotamobagu.

Tampak terlihat sejumlah pelajar dan mahasiswa memenuhi ruang fasilitas digital sambil membaca sejumlah buku -buku yang berjejer di etalase ruang fasilitas membaca.

Risno., misalnya. Mahasiswa semester akhir di Kampus Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK), mengaku dirinya sering mengunjungi Perpustakaan Daerah untuk mencari referensi baik dengan membaca maupun dengan menggunakan fasilitas digital yang tersedia.

“Kebetulan kampus dan perpustakaan cukup dekat, sehingga kami sesering mungkin selalu berkunjung kesini baik membaca maupun mengunakan fasilitas digital yang telah disiapkan Pemkot Kotamobagu,” ujar Risno. Rabu, 9 Oktober 2024.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kotamobagu, Ham Rumoroi., kepada awak media membenarkan bahwa sejumlah pelajar dan mahasiswa intens berkunjung.

“Sejumlah Mahasiswa dan Pelajar setiap harinya sering berkunjung kesini untuk memanfaatkan fasilitas yang ada disini,” ucap Ham.

Ia pun mengajak kepada semua pelajar dan mahasiswa di Kotamobagu dan sekitarnya, untuk memanfaatkan fasilitas perpustakaan secara gratis yang disiapkan Pemerintah Kotamobagu.

“Fasilitas yang ada Perpustakaan ini kami peruntukkan bagi masyarakat Kotamobagu, lebih khusus pelajar dan mahasiswa secara gratis,” ajaknya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *