Penjabat Wali Kota Kotamobagu Hadiri Penutupan Discover North Sulawesi 2024

Gambar: Penjabat Wali Kota Kotamobagu Hadiri Penutupan Discover North Sulawesi 2024, (2/10/2024).

TNews, JAKARTA – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, menghadiri acara penutupan Discover North Sulawesi 2024 di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Rabu (2/10/2024).

Discover North Sulawesi merupakan ajang pameran yang menampilkan potensi daerah dan produk UMKM dari Provinsi Sulawesi Utara. Pameran ini dibuka sejak 6 September 2024 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, sebagai bagian dari perayaan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Utara yang jatuh pada 23 September 2024.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dalam sambutannya mengungkapkan keberhasilan pameran ini, mencatat nilai transaksi untuk UMKM mencapai Rp 6,4 miliar, dengan 11 ribu pengunjung yang hadir.

Pemerintah Kota Kotamobagu turut berpartisipasi dengan menampilkan berbagai potensi daerah, termasuk produk UMKM. Dalam acara penutupan, Kota Kotamobagu juga mempersembahkan Tarian Dana-Dana, yang berhasil menarik perhatian tamu undangan, banyak di antaranya ikut berdiri dan menari bersama.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Sulut, Ny. Rita Dondokambey Tamuntuan, serta para bupati dan wali kota se-Sulut, jajaran pejabat dari 15 Kabupaten/Kota, dan pengurus TP PKK se-Sulawesi Utara. Penutupan ini menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mempromosikan potensi lokal dan mendukung perkembangan UMKM.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *