Pemkot Kotamobagu Siapkan Lahan Bangun Islamic Center

Asripan Nani saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD Kotamonagu untuk Bahas Ranperda APBD 2024. (Diskominfo Ktg)

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu tengah fokus mempersiapkan lokasi pembangunan gedung Islamic Center sebagai respons terhadap keinginan masyarakat setempat.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengungkapkan bahwa saat ini, Pemkot Kotamobagu telah mempersiapkan lahan untuk pembangunan gedung islamic center.

“Kami telah menyiapkan lahan yang diperuntukkan untuk pembangunan Islamic Center di Kota Kotamobagu. Mohon kesedian bapak Gubernur Sulawesi Utara berkenan untuk dapat memberikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal pembangunan Islamic Center ini.”ungkap Nani saat memberikan sambutan dalam kunjungan Gubernur Sulut.

Gubernur Olly memberikan dukungannya dan meminta Pemkot Kotamobagu menyiapkan lahan yang dibutuhkan. “Nanti tinggal siapkan lahan, kami support karena Pembangunan Islamic Center itu sangat penting,” ujar Gubernur. Menurutnya, gedung tersebut akan menjadi tempat kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Gedung Islamic Center ini akan menjadi sebuah tempat kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Karena di situ tempat bagaimana kita bisa belajar dan mendapatkan informasi yang sangat baik,” terang Gubernur. Olly menekankan bahwa dengan mendapatkan informasi yang baik tentang iman dan kepercayaan, pelaksanaannya di lapangan akan menjadi lebih baik.

Pemkot Kotamobagu dan dukungan Gubernur Sulawesi Utara sepakat bahwa pembangunan Islamic Center akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan di tengah masyarakat.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *