Pemkot Kotamobagu Gelar Safari Ramadhan, Merajut Silaturahmi dengan Masyarakat

Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan. (Foto : Bio)

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Safari Ramadhan di empat kecamatan di wilayah Kota Kotamobagu.

Sehubungan dengan itu, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan saat diwawancarai media totabuan.news di ruang kerjanya, mengatakan, Safari Ramadhan kali ini Pemkot membentuk empat tim untuk empat kecamatan di Kota Kotamobagu yang dimulai dari kemarin malam.

“Ditambah dengan satu tim lagi, yakni Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama Forkopimda,” ucap Nasli. Rabu, 13 Maret 2024.

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan atau tarawih keliling ini akan dilaksanakan Pemkot Kotamobagu sepanjang 10 hari awal bulan suci yang begitu dinanti kaum muslimin ini.

“Pastinya semua desa dan kelurahan di masing-masing kecamatan akan mendapat giliran kunjungan Safari Ramadhan dari Pemkot Kotamobagu,” ucapnya.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tentu untuk kembali menjalin Silaturahmi antara Pemkot dan masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, harapan Pemkot dengan diselenggarakannya Safari Ramadhan ini yakni untuk mengajak seluruh masyarakat meramaikan masing-masing masjid di Kota Kotamobagu untuk melaksanakan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *