Pemkot Kotamobagu Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Menjelang Pilkada Serentak 2024

Gambar: Pemkot Kotamobagu Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Menjelang Pilkada Serentak 2024, (1/10/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Asisten II, Adnan Massinae, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan persaudaraan. Hal ini disampaikan Adnan usai melaksanakan program shalat Jumat keliling di Desa Poyowa Besar Dua baru-baru ini.

“Kita harus menjaga persatuan, jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah rasa kekeluargaan. Pilkada seharusnya menjadi ajang demokrasi yang membawa kebaikan,” kata Adnan.

Lebih lanjut, ia mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. “Sudah beberapa kali kita mengikuti Pilkada, kita tentu tahu bagaimana harus bersikap. Yang utama adalah menjaga pogogutat dan pogoginalum. Persatuan dan persaudaraan harus diutamakan di atas segala-galanya,” imbuhnya.

Pernyataan ini diharapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tetap menjaga harmoni dan kedamaian di Kota Kotamobagu.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *