Pemerintah Kota Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Gambar: Pemerintah Kota Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024, (1/10/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 yang dilaksanakan di Alun-Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu pada Selasa, 1 Oktober 2024. Upacara berlangsung khidmat dengan tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”.

Dalam kesempatan tersebut, Sofyan Mokoginta bertindak sebagai inspektur upacara dan memimpin pembacaan Teks Pancasila. Pembacaan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila dilakukan oleh Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Adrianus Mokoginta, S.E.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari Forkopimda Kota Kotamobagu, pimpinan instansi vertikal, asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Selain itu, camat, lurah, sangadi, serta perangkat se-Kota Kotamobagu dan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga turut serta dalam acara tersebut.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momen penting untuk meneguhkan komitmen dan rasa cinta terhadap Pancasila sebagai dasar negara, serta mengingatkan seluruh lapisan masyarakat akan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *