Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas TK Mawar Sari Genggulang oleh Pj Wali Kota Kotamobagu

Gambar: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas TK Mawar Sari Genggulang oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, (5/8/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan ruang UKS, rehabilitasi gedung, dan area bermain permainan edukatif di Taman Kanak-Kanak Mawar Sari, Kelurahan Genggulang.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyatakan bahwa pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut. “Pembangunan gedung ini diharapkan mampu menciptakan anak-anak yang lebih baik di masa mendatang. Manfaat dari pembangunan ini sangat besar bagi kemajuan pendidikan di daerah ini,” ujarnya.

Asripan juga menekankan pentingnya pelaksanaan pembangunan yang sesuai dengan perencanaan. “Saya mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung ini, dan kepada pelaksana, laksanakan pembangunan ini sesuai perencanaan, jaga kualitasnya, dan selesaikan tepat waktu sesuai target yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Moch. Aljufri Ngandu, Camat Kotamobagu Utara, Moh. Edo Mopobela, Birahmat Maleteng, dan Kepala Sekolah TK Mawar Sari–Genggulang, Deisy Makalunsenge.*

Peliput: Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *