Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan Menghadiri Apel Akbar Tahapan Coklit Pilkada 2024

Gambar: Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan Menghadiri Apel Akbar Tahapan Coklit Pilkada 2024, (24/6/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, mewakili Wali Kota Kotamobagu, menghadiri Apel Akbar  pelaksanaan tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pilkada 2024 sekaligus pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih 33 desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu.

Apel dipimpin langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Mishart Ajinulah Manoppo, bertempat di halaman kantor KPU setempat, Senin 24 Juni 2024.

Ditemui usai pelaksanaan apel, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024.

“Kehadiran pemerintah daerah dan Forkopimda dalam kesempatan ini tentunya merupakan bentuk dukungan kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPU demi suksesnya hajatan Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Kotamobagu,” ujar Nasli.

Lanjutnya, pelaksanaan apel akbar untuk tahapan Coklit tersebut diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia, sehingga dihadiri seluruh elemen, termasuk pemerintah daerah.

“Dengan suksesnya pelaksanaan apel akbar dan pelantikan ini, kami berharap Pantarlih akan dapat bekerja dengan baik, memastikan seluruh pemilih yang ada di Kota Kotamobagu dapat menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 27 November nanti,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, para Komisioner KPU Kotamobagu, Komisioner Bawaslu Kotamobagu, unsur Forkopimda, sejumlah OPD terkait, serta para camat se-Kota Kotamobagu.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *