Menuju Kota Maju! Lomba IGA Kotamobagu 2024 Dimulai

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi membuka Lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award (IGA) Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Bappelitbangda Kotamobagu dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan peserta.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menekankan pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik, yang melibatkan tiga aspek utama: pemerintah, masyarakat, dan stakeholder. “Jika ketiga aspek ini bisa menyatu, mudah-mudahan pemerintahan yang baik bisa diwujudkan. Oleh karena itu, inovasi ini dilakukan dalam rangka pendekatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asripan menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu terus berupaya melakukan inovasi. “Semoga melalui berbagai inovasi ini, Kota Kotamobagu akan menjadi kota yang lebih maju di masa yang akan datang,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Tim Juri IGA Kota Kotamobagu Tahun 2024, yang terdiri dari Aferi S. Fudail, Kepala Pusat Strategi Kebijakan Pengembangan SDM, Teknologi Informasi dan Inovasi – Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri – Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia; Herie Saksono, Peneliti Ahli Madya – Pusat Riset Pemerintahan Dalam Negeri – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Republik Indonesia; Sirtalya J. Rondo, Kepala Unit / Manajer – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara; serta Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan perangkat daerah, para camat, lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu, serta para peserta Lomba Inovasi Daerah.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *