Kotamobagu Masuk dalam Daftar Kota Lengkap Oleh Kementerian ATR/BPN

TNews, Kotamobagu – 0Kota Kotamobagu melalui Kantor Pertanahan, terpilih sebagai salah satu Kota Lengkap dari 46 Kantor Pertahanan di Seluruh Indonesia.

Terpilihnya Kota Kotamobagu sebagai Kota Lengkap, tertuang dalam surat Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN No. 481/UND-TU.03/X/2024 tentang undangan deklarasi Kota Lengkap bersama 46 Kantor Pertanahan dari seluruh Indonesia, yang digelar di Kota Surabaya, Jawa Timur. Selasa (8/10/2024).

Kotamobagu sendiri, dihadiri langsung oleh Kepala Kantor (Kakan) Pertanahan Kota Kotamobagu, Risna Dali S.SiT., didampingi Kepala Seksi Survei dan Pemetaan, Dodi Bismadarta, S.SiT, bersama staf.

Deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono., Wamen, Pejabat Tinggi Madya, Staf Khusus, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Tenaga Ahli, Kakanwil dan Kakan Pertanahan dari seluruh Indonesia.

Dengan di deklarasikannya 79 Kabupaten/Kota Lengkap tersebut, maka seluruh informasi Spasial, Pemetaan, dan Tekstual dapat diakses secara luas, valid, serta berbasis elektronik oleh masyarakat.

Deklarasi turut dihadiri oleh Ibu Erry Juliani Pasoreh, S.H., M.Si, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Utara, yang mendampingi deklarasi Kota Lengkap untuk Kota Manado dan Kota Kotamobagu.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *